Waralaba Klinik Kecantikan Yang Perlu Anda Ketahui! - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Tuesday, May 8, 2018

Waralaba Klinik Kecantikan Yang Perlu Anda Ketahui!

Tingginya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan penampilan memberi angin segar pada pelaku usaha salon, spa, dan klinik kecantikan. Meski terkesan mewah, waralaba kesehatan dan kecantikan ini bisa memberikan untung besar dan menjanjikan balik modal dalam waktu singkat. Nah bagi Anda para eksekutif muda yang mencari bisnis sampingan yang menghasilkan pundi-pundi rupiah, sangat cocok memilih usaha dengan konsep waralaba. Cukup membayar investasi, mitra usaha tak perlu repot dengan persiapan usaha, karena semua telah disiapkan pemilik merek (Pewaralaba). Cukup bayar investasi, pembeli merek (Terwaralaba) siap menjalankan usaha. Seperti apa usaha waralaba klinik kecantikan ?


Awal Usaha Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center

Menjaga penampilan menjadi salah kebutuhan utama bagi setiap wanita, karena itu tidak heran jika klinik kecantikan makin menjamur lantaran peminatnya makin tinggi. Sadar akan hal tersebut.
Madeline Beauty Center Berdiri sejak tahun 2003 yang berpusat di Jalan Gunawarman no. 19 Kebayoran Baru, Madeline Beauty Clinic memiliki 2 cabang yang terletak di Muara Karang dan Gading Serpong. Visi dari Madeline Beauty Clinic adalah menjadikan semua orang menjadi lebih cantik, awet muda dan percaya diri dan Misi mereka adalah membangun klinik kecantikan dengan standard international yang terbaik dengan pelayanan yang excellent. Luckily bulan November lalu, aku diundang ke acara Madeline Beauty Clinic untuk mencoba treatment Super Oxy Facial mereka.


Kesuksesan Madeline Beauty Center dapat dibuktikan dengan jumlah pelanggan mereka yang terus balik untuk melakukan treatment di klinik estetika ini. Tidak heran kalau mereka mempunyai sederet celebrity customers seperti Aurel Hermansyah, Ashanty, Anang, Chacha Fedrica, dan Nikita Willy. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa treatment-treatment di Madeline Beauty Center sangat berkualitas. Di Madeline Beauty Center, setiap ruangan di berikan tema yang elegan sehingga membuat nyaman dan aman. Terdapat ruangan Jepang, China, France, dan lain lain dengan dekor yang menyesuaikan tema ruanganya. Hal tersebut bisa dilihat dari omset yang didapat setiap bulannya mencapai Rp 5 juta-Rp 10 juta tiap harinya.


Note : Demikianlah ulasan Waralaba Klinik Kecantikan Yang Perlu Anda Ketahui. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin membuka usaha klinik kecantikan. Yuk kunjungi artikel kami yang lainnya dan dapatkan informasi-informasi yang berkualitas yang kami sajikan hanya untuk Anda.
"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan