Ingin Terlihat Cantik Meski Tanpa Make Up? Ikuti Tips Ini Menurut Dokter Kecantikan - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Sunday, May 13, 2018

Ingin Terlihat Cantik Meski Tanpa Make Up? Ikuti Tips Ini Menurut Dokter Kecantikan

Ledis, apakah kamu salah satu tipe cewek yang nggak doyan dandan? Memang sih, cewek seringkali dituntut untuk bisa berdandan demi menunjang penampilan. Namun nyatanya, nggak semua cewek nyaman tampil dengan wajah yang dihiasi berbagai macam makeup benar begitu.

Tenang saja, itu sah-sah saja kok. Kamu nggak perlu minder kalau kamu memang lebih nyaman atau lebih suka tampil natural dan apa adanya. Tidak memakai makeup tidak lantas membuatmu jadi jelek dan nggak menarik. Yang terpenting adalah kamu harus pede dengan gayamu sendiri.

Karena Cantik Tak Hanya Milik Mereka yang Suka Make Up, Kamu yang Nggak Suka Berdandan Juga Bisa Tampil Mempesona!

Lalu bagaimana agar kamu bisa tampil menawan dan cantik tanpa makeup? Tenang saja, kali ini saya akan kasih kamu tips  agar kamu tetep cantik walau nggak dandan menurut dokter kecantikan yuk simak!


1. Minum Air Putih Adalah Cara Paling Sederhana dan Mudah Membuat Kulit Wajah Tetap Indah.


Kunci pertama agar wajah bisa terlihat cantik natural meski tak pakai makeup adalah dengan rajin minum air putih. Minumlah air putih secukupnya tanpa harus menunggu sampai haus.

Bila selama ini kamu jarang minum air putih, pantas saja kulit wajahmu nampak kurang segar dan berseri. Air putih punya fungsi vital bagi kesehatan kulit, yakni untuk menjaga kelembaban kulit sehingga tetap segar, lembut dan nggak kusam. Kalau wajah nampak segar dan halus, kamu sudah satu langkah terlihat lebih cantik!


2. Mau Terlihat Cantik Berarti Harus Mau Hidup Sehat. Berolahragalah Agar Tubuh Bugar dan Wajah Lebih Segar.


Tak harus olahraga setiap hari kok Ledis! Sesuaikan saja dengan jadwal kegiatanmu. Namun berjanjilah untuk terus konsisten rutin berolahraga, entah itu setiap dua hari sekali atau 3x kali dalam seminggu.

Cantik alami itu berawal dari dari kesehatan tubuhmu. Olahraga akan menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh organ tubuhmu. Lemak-lemak jahat terbakar, metabolisme dan sirkulasi darah lancar, sehingga bisa dipastikan wajah pun akan selalu tampak lebih bersih, segar dan bersinar.


3. Jika Tidak Suka Berdandan, Minimal Kamu Harus Suka dan Rajin Untuk Menutrisi Wajahmu Dengan Memakai Pelembab!


Pakai pelembab adalah sebuah keharusan! Memang benar, air putih memang berguna untuk melembabkan kulit, tapi itu saja tidak cukup. Memakai moisturizer akan membantu melembabkan kulit wajah dari luar, sehingga nggak gampang kusam, kering, dan keriput.

Pelembab juga berguna untuk melindungi kulit dari sinar UV, dan bahkan dapat merawat hingga memperbaiki kulit wajah yang rusak akibat jerawat dll. Pakailah selalu moisturizer setiap kali sehabis mencuci wajah.


4. Dengan atau Tanpa Makeup, Kamu Tetap Wajib Melakukan Perawatan Wajah. Lakukan Facial Agar Kulit Selalu Terjaga Kebersihannya.


Memiliki wajah yang bersih dan bersinar, tentu membuat kamu semakin percaya diri, dan tetap terlihat cantik mempesona meski tanpa riasan wajah!

Lakukan ritual facial secara rutin untuk membersihkan komedo, jerawat, dan sel-sel kulit mati yang membuat wajahmu jadi kusam dan kotor.

Akan lebih bagus jika kamu melakukannya rutin seminggu sekali. Bila tidak sempat, lakukan minimal 2x dalam sebulan. Kamu juga bisa facial sendiri lho, dengan mengikuti caranya di artikel ini!


5. Scrub Bibirmu Yang Kering dan Pecah-Pecah Agar Kamu Nggak tampak Seperti Orang Sakit.


Bibir kering, pecah dan tekelupas-kelupas sudah pasti bikin penampilanmu kacau! Jangankan tanpa makeup, pakai makeup saja akan tetap terlihat jelek. Karena itu jangan hanya fokus merawat kulit wajah saja, namun juga bibir.

Cara menghilangkan kulit bibir yang kering dan terkelupas itu mudah kok. Lakukan scrub bibir alami yang mudah dan nyaman untuk dilakukan. Ada banyak bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk scrub bibir, seperti gula pasir, pasta gigi dan madu.


6. Gunakan Lip Balm Agar Bibirmu Tetap Lembab, Sehat, dan Terlihat Seksi!


Bibir yang indah dan seksi adalah bibir yang segar dan nggak kering 
Selain mencegah agar nggak kering dan pecah pecah, selain rajin minum air kamu juga harus selalu memakai lip balm. Lip balm tak hanya berguna untuk melembabkan, tapi juga menyegarkan dan melindungi kulit bibir.

Bahkan saat ini banyak sekali produk lip balm dari merek terkenal yang mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh kulit. Lip balm juga bisa memberi sedikit warna pada bibirmu agar kamu tak terlalu nampak pucat.


7. Demi Wajah Yang Tampak Tegas, Bingkailah Wajahmu Dengan Alis Yang Tapi dan Sesuai Dengan Bentuk Wajah.


Bila alismu termasuk tipe alis yang tak beraturan, maka nggak ada salahnya untuk merapikan bentuknya sedikit. Bersihkan rambut-rambut kecil yang terdapat di pinggiran-pinggirannya atas dan bawahnya.

Lalu bentuklah alismu dengan memotong atau mencukurnya sesuai dengan bentuk wajah, sehingga terlihat lebih rapi dan membuat wajahmu terlihat lebih tegas.


8. Pertahankan Kecantikan Naturalmu Dengan Terus Mengkonsumsi Makanan dan Minuman Sehat!


Terapkan gaya hidup yang sehat. Segala sesuatu yang sehat akan menghasilkan sesuatu yang indah pula. Perhatikan mengenai pola dan asupan makanan dan minuman yang kamu konsumsi.

Hindari makanan dan minuman yang jelas-jelas dapat berefek buruk bagi tubuhmu. Jadikan sayuran, buah-buahan, dan bahan makanan sehat lainnya sebagai makanan favoritmu. Percaya deh, kulitmu akan tampak sehat, dan wajah jadi lebih cantik.

Ternyata, tampil cantik tanpa makeup bisa dimulai dengan cara-cara sederhana ya Ledis? Buat kamu yang nggak suka berdandan, wajib banget untuk mencoba tips yang satu ini. Selamat mencoba!



"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan