DOKTER KECANTIKAN DI JAKARTA SELATAN - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Tuesday, May 8, 2018

DOKTER KECANTIKAN DI JAKARTA SELATAN


Memiliki wajah cantik tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita indonesia. Wajah cantik dan Awet Muda bisa Anda dapatkan melalui klinik kami di Madeline Beauty Center.
Madeline Beauty Center sudah berdiri sejak tahun 2002 kualitas dan pengalaman adalah faktor penting dalam usaha klinik kecantikan di indonesia, mulai dari Artis hingga wanita karir yang peduli akan kecantikan telah mendapatkan perawatan terbaik dari kami.
Dr. Mimin adalah salah satu dari dokter kecantikan yang ada di Madeline Beauty Center, beliau sendiri sudah mulai berkonsentrasi dalam bidang kecantikan dengan mengikuti berbagai pelatihan kecantikan seperti; anti-aging, stem cell, mesotheraphy, akupuntur, ultherapy, PRP dan lain-lain. Telah mendapatkan berbagai sertifikasi estetika dengan standard internasional, memiliki pengalaman 20 tahun di bidang estetika, dan sudah melakukan tindakan medis estetika lebih dari 60.000 jam.



Untuk Informasi Lebih Detail Mengenai Dr. Mimin Certificate Klik disini

Madeline Beauty Center saat ini telah meluncurkan produk baru yaitu 3D Treatment. Pengerjaan treatmentnya hanya 40 menit namun Anda dapat melihat perubahan yang signifikan dan terlihat lebih awet muda. Tentu nya dengan anjuran dan konsultasi dokter kecantikan kami.

1. 3D Treatment merupakan inovasi perawatan kecantikan terbaru dari Madeline Beauty Center. Mengkombinasi teknologi lifting dan rejuvenation kulit yang bekerja sebagai Anti Aging dan Lift Up. Menjadikan wajah Anda tampak lebih cerah, kencang dan awet muda.
2. Berapa lama waktu proses pengerjaan 3D treatment? Waktu pengerjaan treatment sekitar 40 menit
3. Apakah ada rasa sakit saat melakukan treatment? Saat melakukan treatment nyaris tidak ada rasa sakit karena dilakukan dibawah anestesia cream yg optimal.
4. Apakah hasilnya akan langsung terlihat? Hasilnya bisa dilihat setelah 3 hari melakukan treatment.

Anda juga bisa melakukan berbagai macam treatment untuk tetap awet muda di Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center
Tersedia beberapa treatment, antara lain 
- Doctor Treatment
- Facial Treatment
- Body Spa
- Body Treatment
- Pra Wedding Treatment
Booking treatment Anda sekarang juga!

Demikianlah ulasan mengenai DOKTER KECANTIKAN DI JAKARTA SELATAN. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin mengetahui tentang dokter kecantikan. Yuk kunjungi artikel kami yang lainnya dan dapatkan informasi-informasi yang berkualitas yang kami sajikan hanya untuk Anda.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan