Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dengan Cepat - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Sunday, April 8, 2018

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dengan Cepat

Klinik Kecantikan,Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dengan Cepat, Wajah merupakan salah satu aset penting yang dimiliki seorang wanita. Memiliki wajah yang mulus, halus dan lembut tentu menjadi dambaan banyak wanita. Namun, tidak dipungkiri bahwa banyak wanita juga mengalami dan memiliki kulit wajah yang kasar. Kulit wajah yang kasar ini dapat disebabkan oleh banyaknya faktor salah satunya akibat munculnya jerawat.
Yang akan kami bahas kali ini yaitu bagaimana cara menghaluskan kulit wajah yang kasar dengan cepat. Memang banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar, namun sedikit cara yang bisa Anda lakukan untuk menghaluskan kulit wajah secara cepat. Penasaran bukan? Berikut kami bagikan ulsan lengkapnya.

CARA MENGHALUSKAN KULIT WAJAH YANG KASAR DENGAN CEPAT


Seperti yang Anda ketahui, sebenarnya ada banyak sekali cara yang dapat Anda gunakan untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar. Tetapi jika Anda ingin menghaluskannya dengan cepat, kami memiliki beberapa cara menghaluskan wajah yang kasar dengan cepat, sehingga hasil yang Anda inginkan dapat segera terlihat. Berikut beberapa cara menghaluskan kulit wajah yang kasar dengan cepat.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dan Kusam Dengan Tepung Beras

Cara menghaluskan kulit wajah yang kasar dengan cepat dan merupakan resep tradisional yang masih banyak digunakan hingga saat ini adalah dengan memanfaatkan tepung beras. Sebab nutrisi yang terkandung pada beras, tidak hanya bermanfaat untuk memutihkan kulit tapi juga mengatasi persoalan kulit yang kasar. Menariknya, hasil yang bisa diperoleh dengan metode ini sudah dapat dirasakan dalam kurun waktu 3–4 hari.
Penggunaan tepung beras untuk mengatasi kulit kasar dilakukan dengan membuat pasta dari tepung beras yang dicampur air hangat. Komposisi dari kedua bahan tersebut bisa dikira-kira sendiri, asal tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu kental.
Setelah pasta tepung beras selesai dibuat, bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat agar pori-pori terbuka. Oleskan pasta tepung beras pada seluruh bagian wajah, dan biarkan untuk beberapa saat lamanya, sampai menjadi kering dan kaku. Bilas menggunakan air dingin dan keringkan dengan handuk atau kain yang lembut. Lakukan terapi sehari sekali terutama pada malam hari.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dan Kering Dengan Pasta Gigi

Kandungan fluoride dan mineral pada pasta gigi banyak dipercaya dapat dipakai sebagai salah satu cara untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar dengan cepat, termasuk mengatasi komedo dan mengangkat sel-sel kulit mati. Namun karena pasta gigi merupakan produk pabrik, sebaiknya dipilih yang bahannya terbuat dari herbal.

Penggunaan pasta gigi untuk menghaluskan kulit wajah sangat sederhana, cukup dengan mengoleskan pasta gigi pada seluruh permukaan kulit wajah, setelah terlebih dahulu dibilas dengan air hangat untuk memperlebar lubang pori-pori. Biarkan pasta gigi pada wajah mongering atau sekitar 30 menit dan bersihkan dengan air dingin. Untuk hasil yang lebih maksimal, jadikan pasta gigi sebagai masker pada malam hari, dan biarkan terus menempel pada kulit wajah selama semalam. Keesokan harinya setelah bangun tidur, baru dibilas.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dan Bersisik Memakai Kopi

Menghaluskan kulit wajah yang kasar dengan caracepat bisa dilakukan dengan memanfaatkan bubuk kopi. Caranya dengan menempatkan satu sendok makan bubuk pada sebuah cawan lalu dicampur air secukupnya. Scrub alami tersebut kemudian digosokkan ke seluruh bagian wajah dan biarkan selama beberapa menit hingga benar-benar kering. Selanjutnya bersihkan wajah dengan air dan keringkan dengan handuk atau kain yang lembut.
Tidak hanya bubuk kering saja yang dapat digunakan untuk scrub alami ini, tapi juga bubuk yang telah diseduh untuk dijadikan minuman. Dengan catatan, minuman kopi tersebut dibuat khusus untuk mereka yang menyukai kopi pahit tanpa gula.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dan Mengelupas Pakai Putih Telur

Kandungan protein dan asam amino pada putih telur selain dapat menutrisi kulit, membuat wajah tampak cerah berseri, dan mempersempit pori-pori, juga dapat menghaluskan kulit. Cara cepat menghaluskan kulit wajah yang kasar dengan memanfaatkan putih telur dilakukan dengan memecah cangkang telur pada bagian ujung yang ukurannya lebih kecil.
Keluarkan cairan bening pada telur dan tempatkan pada wadah yang bersih. Gunakan putih telur tersebut sebagai masker dengan mengoleskannya ke seluruh bagian wajah. Biarkan untuk beberapa saat lamanya sampai benar-benar kering dan terasa kaku, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dengan Madu dan Telur

Putih telur selain dapat diaplikasikan secara langsung untuk menghaluskan kulit, juga dapat dipadukan dengan madu yang dikenal mengandung berbagai macam nutrisi yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi sel. Tips menghaluskan kulit wajah yang kasar dengan cepat menggunakan madu dan putih telur ini dilakukan dengan cara sebagai berikut :
Siapkan putih telur pada wadah yang bersih, campur dengan 1 – 2 sendok makan madu, dan aduk hingga tercampur rata. Oleskan campuran kedua bahan tersebut pada seluruh bagian wajah yang sebelumnya telah dibersihkan dengan air hangat. Biarkan masker madu dan putih telur tersebut menempel pada wajah sampai benar-benar kering dan kaku. Bilas dengan air dingin.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Pakai Pepaya

AHA (Alpha Hidroxy Acid) pada buah papaya, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, seperti mencegah timbulnya kerutan pada kulit atau penuaan dini, mencegah dan menghilangkan komedo, jerawat dan flek, memutihkan kulit, serta membuat kulit menjadi lembut.
Cara cepat menghaluskan kulit wajah kasarmenggunakan pepaya dilakukan dengan menghaluskan daging pepaya masak sebanyak satu cangkir. Tambahkan dengan minyak zaitun dan madu secukupnya, aduk hingga tercampur ratadan membentuk pasta, kemudian oleskan pada seluruh bagian wajah.
Saat mengoleskan, sertai dengan pijatan lembut dan sedikit menekan, agar kandungan nutrisi papaya, minyak zaitun dan madu dapat benar-benar meresap. Biarkan masker tetap melekat pada kulit wajah selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Memakai Alpukat

Menghaluskan kulit wajah kasar dengan cara cepat dapat dilakukan dengan memanfaatkan alpukat atau apokat untuk dijadikan masker. Hal tersebut disebabkan karena alpukat mengandung kalium, lemak dan mineral yang tinggi dan bermanfaat untuk menghaluskan kulit. Selain itu alpukat juga mengandung minyak nabati untuk meningkatkan kolagen guna menghambat penuaan dini, serta vitamin E, K, dan zat besi yang membuat kulit tetap sehat.

Pemanfaatan alpukat untuk masker penghalus kulit wajah dilakukan dengan menghaluskan daging alpukat sebanyak satu cangkir. Tambahkan 2 sendok makan madu murni, dan aduk sampai rata serta membentuk adonan pasta.
Oleskan pasta dari kedua bahan tersebut pada seluruh bagian wajah yang telah dibersihkan dengan air hangat, sambil dipijit dengan lembut dan sedikit ditekan. Biarkan sekitar 30 menit atau sampai benar-benar kering dan kaku. Bilas menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk atau kain yang halus.
Demikian beberapa informasi seputar cara menghaluskan kulit wajah yang kasar dengan cepat. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya Anda tidak boleh malas melakukan perawatan wajah. Kami juga mengingatkan untuk Anda sekalian, sebelum melakukan cara-cara yang Anda jumpai di internet, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau para ahli. Sehingga cara yang ingin Anda coba praktekan aman dan memang baik untuk kulit wajah Anda. Sekian dan terimakasih.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan