JADI INI PERAWATAN YANG SERING DI LAKUKAN ARTIS! DI KLINIK KECANTIKAN JAKARTA - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Friday, April 13, 2018

JADI INI PERAWATAN YANG SERING DI LAKUKAN ARTIS! DI KLINIK KECANTIKAN JAKARTA

Klinik Kecantikan Jakata – merupakan salah satu usaha yang selalu berkembang dan menjadi pilihan banyak orang. Usaha ini diterapkan di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya berada di Jakarta. Jasa klinik kecantikan Jakarta sangat membantu para wanita dewasa yang sibuk bekerja dan malas serta tidak mempunyai waktu untuk melakukan perawatan tubuh dan kecantikan sendiri.

Jakarta dikenal sebagai Ibukota negara Indonesia dengan gaya hidup yang tinggi dan selalu kekinian. Kaum sosialitas atau para wanita yang telah memiliki karir dan penghasilan mapan banyak terdapat di kota Jakarta. Mereka pastinya memiliki keinginan untuk merawat tubuh dan wajah untuk menjaga kecantikan mereka dan agar selalu terlihat awet muda.

Biaya klinik kecantikan jakarta cukup terjangkau oleh berbagai macam kalangan dan profesi. Yang harus Anda ketahui,  klinik kecantikan jakarta ini memiliki perbedaan dengan jasa klinik kecantikan lainnya di jakarta, Klinik kecantikan Jakarta memiliki teknik perawatan yang efektif yang membuat anda semakin cantik. Kami menggunakan teknologi terkini dan spesialisasi profesional di perawatan kecantikan dan tubuh.


Berikut Perawatan Yang Sering di Lakukan oleh Artis di Klinik Kecantikan Jakarta :





1. Glowing Facial ( Gold Facial )




Perawatan dengan kandungan emas murni 24 karat menjadikan kulit wajah bercahaya seketika dengan Gold Facial.


2. Placenta Facial


Perawatan dengan tehnologi placenta yang hasilnya keliatan instan karena bahan utamanya banyaak mengandung Vit E yang terbuat dari extrak biji bunga matahariyang banyak mengandung Asam amino sehingga dapat membantu merangsang pertumbuhan collagen dan kulit seketika menjadi cerah.

3. EGF Lifting ( Epidermal Growth Factor )



EGF Lifting adalah sebuah metode Facial terbuat dari bahan dasar botanica yang mengandung bahan Polypotides& Oligpeptideas serta Grape Sead & aminoacit serta ekstrak Barley fom Iceland yang membuat kulit wajah kencang seketika.


4. Marine Algae Collagen Facial Treatment



Merupakan treatment terbaru dari Madeline Beauty Center, dimana facial treatment menggunakan bahan-bahan dari algae ( rumput laut). Bahan yang digunakan adalah sejenis Algae dari dasar laut yang memiliki fungsi sebagai deep cleansing, mengembalikan kelembaban kulit dan bermanfaat untuk membuat wajah kusam menjadi cerah, serta menjadikan kulit wajah terasa lebih lembut dan kerutan berkurang.


5. Youthiful De Aging Caviar Pearl



Perawatan dari bahan berformula tinngi dan di produksi dengan tehnologitercanggihdengan kandungan fari Caviar 98% dan Mutiara 2% sehingga perawatan caviar facial ini akan membuat kulit wajah langsung berkilau dan segar.


Note : Jika artikel ini memang beguna untuk teman-teman, Mohon  artikel ini di sharing kepada yang lain AGAR teman-teman kita  Juga mendapatkan perawatan yang terpercaya dan manfaatnya, terima kasih.



"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan