TIPS MERAWAT WAJAH REKOMENDASI DARI DOKTER KECANTIKAN - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Tuesday, May 1, 2018

TIPS MERAWAT WAJAH REKOMENDASI DARI DOKTER KECANTIKAN

Merawat wajah memang harus dilakukan karena tidak setiap wanita dilahirkan dengan muka bagus. Untuk itu berbagai tips sederhana ini yang direkomendasikan Dokter kecantikan, dibawah ini semoga dapat membantu Anda yang sedang mengalami masalah wajah seperti berminyak kering, kusam, berjerawat, flek hitam dan lainnya bisa teratasi.

Jangan lupa sebenarnya untuk kesehatan wajah di blog Merawat Kecantikan.co.id juga telah merekomendasikan beberapa tips buat khususnya wanita dengan artikel seperti membuat masker wajah buatan sendiri atau tips kecantikan wajah alami dan kulit. Bagi yang belum membaca silahkan aja dibaca untuk menambah referensi.



Tips merawat bagian wajah atau muka dibawah ini merupakan cara dalam menghilangkan dan mencegah masalah yang dapat saja terjadi pada kulit muka seperti berminyak kering, kusam, berjerawat, flek hitam dan lainnya. Para ahli kecantikan  atau dokter kecantikan yang terkenal di dunia telah memaparkan bagaimana merawat wajah seharusnya seperti :

1. Penggunaan Kosmetik Organik dan Mineral

Sekarang ini banyak sekali tersedia produk kosmetik yang bahannya menggunakan bahan-bahan alami dan sangat sangat baik bagi kesehatan kulit. Contohnya adalah kosmetik berbahan dasar organik dan mineral. Apalagi jika wajah Anda sangat sensitif dan berjerawat, sebaiknya segera beralihlah ke produk kosmetik jenis alami yang seperti itu.

2. Krim Anti Aging

Tips nomer dua adalah Jangan kira jika anda adalah wanita dibawah umur 30 tidak membutuhkan krim anti aging. Bahkan “Wanita umur 20-an yang sudah membutuhkan krim seperti ini,” kata Francesca Fusco, M.D., assistant clinical professor of dermatology di Mount Sinai School of Medicine, New York. Bahkan Francesca menyarankan untuk memakai krim anti aging yang mengandung retinoid yang kaya akan vitamin A untuk mencegah kerusakan kulit karena sinar matahari. Selain itu, ternyata retinoid juga cepat dalam memperbaharui kulit yang mati. Selain itu retinoid bekerja untuk meningkatkan produksi kolagen yang dapat mencegah timbulnya kerutan pada wajah.

3. Pengelupasan Kulit

Tahukah anda bahwa bahan-bahan seperti Alkhohol, makanan pedas, dan paparan sinar matahari dapat memicu terjadinya rosacea atau dalam bahasa sehari harinya memerahnya kulit wajah. Karena dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan menggunakan sunblock, masalah kulit tersebut bisa dicegah. Lalu bagaimana merawat wajah yang sudah terkena rosacea, Tips nya yang didapat blogbintang adalah gunakanlah pembersih wajah yang mampu melakukan pengelupasan halus pada kulit maupun perawatan berupa peeling di klinik kecantikan yang terpercaya

4. Pembersih Muka

Menurut Daniel B. Yarosh, Ph.D., penulis buku The New Science of Perfect Skin, untuk membersikan wajah Anda ternyata kita tidak perlu untuk membeli berbagai kosmetik dengan harga yang sangat mahal sampai menguras kantong. Tips untuk merawat membersihkan wajah adalah mulai dengan membersihkan muka menggunakan susu pembersih (cleansing mil) dan toner. Kemudian, basuhlah wajah Anda dengan sabun khusus pembersih wajah dan bilas dengan air. Langkah-langkah tersebut berguna untuk menjaga kebersihan muka dari debu dan minyak.

5. Pelembab Bibir

Penelitian terakhir yang dilakukan oleh American Society for Dermatologic Surgery menemukan, hanya sekitar 47% responden yang menggunakan pelembab bibir dalam keseharian mereka untuk merawat muka. Kenyatannya kulit pada bagian bibir adalah kulit yang tipis dan sensitif, sehingga perlu perlindungan ekstra. Tips nya adalah, jangan lupa oleskan lip balm yang mengandung UV protection (SPF) agar kulit bibir anda tidak kering, terlindungi dari sinar matahari dan tetap sehat.Itulah berbagai tips dalam merawat wajah dari beberapa ahli, jika anda memiliki tips lain dalam merawat muka supaya tidak mengalami masalah seperti berminyak dan berjerawat bisa dishare dibawah untuk dibaca kepada para blogbintanger yang lainnya.


Note: Semoga infomasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari Tips Merawat Wajah Rekomendasi Dari Dokter  Kecantikan, jangan lupa share ke teman-teman atau saudara Anda agar mereka mendapat tips yang bermutu dan bermanfaat.


"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan