5 PERAWATAN WAJAH YANG BIASA ADA DI KLINIK KECANTIKAN - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Tuesday, May 1, 2018

5 PERAWATAN WAJAH YANG BIASA ADA DI KLINIK KECANTIKAN


Klinik kecantikan saat ini tengah digemari oleh wanita untuk bisa mendapatkan tampilan yang memukau. Apakah Anda tahu apa saja perawatan wajah yang biasa ada di klinik kecantikan? Ini dia jawabannya.



Klinik kecantikan kini banyak diandalkan sebagai usaha wanita untuk mendapatkan perawatan wajah guna memperbaiki penampilannya. Ada banyak jenis perawatan yang tersedia meliputi mikrodermabrasi, chemical peeling, botox, laser, dan fillers. Masing-masing layanan perawatan kecantikan tersebut memiliki manfaat yang berbeda. Sebelum memilih salah satu bentuk perawatan, cari tahu terlebih dahulu mengenai manfaat dan prosedur agar Anda bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

Modern Facial



Perawatan wajah yang paling umum dilakukan oleh wanita adalah facial. Dalam praktiknya, menggunakan alat khusus yang berlangsung sekitar 30 menit sampai 1 jam tergantung dari jenis-jenis facial. Perawatan wajah satu ini sangat praktis dan efektif mengangkat seluruh kotoran dari wajah. Banyak klinik kecantikan yang menyertakan pijatan untuk mengurangi stres serta membuat kulit Anda lebih rileks dalam facial.

Mikrodermabrasi


Mikrodermabrasi adalah tindakan sejenis pengelupasan (exfoliation) menggunakan kristal mikro untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Mikrodermabrasi sendiri mendorong produksi kolagen yang mampu mengembalikan elastisitas kulit. Sehingga mikrodermabrasi bisa emmbantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan menjadikan tekstur kulit terlihat lebih halus dan kencang. Masalah pada kulit, seperti bintik-bintik yang timbul dan kulit kusam, dapat diatasi dengan cara ini

Chemical Peeling


Pigmentasi (warna yang tidak merata) ataupun jerawat juga sering dialami oleh banyak orang. Untuk mengatasinya, Anda bisa meminta perawatan chemical peeling di klinik kecantikan. Perawatan ini bisa membantu menghilangkan kerutan dan bekas luka pada kulit, termasuk bekas luka jerawat. Chemical peeling sendiri berbentuk cairan, digunakan untuk menghaluskan kulit wajah dengan cara pengelupasan. Penggunaanya dengan cara menyuntikkan cairan kimia ke wajah, sehingga pada saat pengelupasan, sel kulit mati terangkat dan digantikan dengan sel kulit yang baru. Prosesnya menggunakan bahan kimia yang disesuaikan dengan kedalaman lapisan kulit yang ingin dicapai.

BACA JUGA : KRITERIA MEMILIH KLINIK KECANTIKAN JAKARTA YANG TERBAIK JELANG LEBARAN

Totok Wajah


Totok wajah berguna untuk membuat kulit tetap kencang dan sehat. Teknik terdiri atas gerakan menekan titik-titik tertentu pada wajah yang berguna untuk menyegarkan serta merileksasi kulitmu. Totok bisa juga membuat wajah akan terasa lebih kenyal dan bersinar. Totok wajah pun bukan hanya bermanfaat untuk kecantikan, tapi juga meredakan berbagai keluhan penyakit ringan, seperti misalnya tegang, migren dan sakit kepala.

Botox


Botox adalah perawatan menggunakan botulinum toxin yang pemakaiannya disuntikkan ke bagian tubuh yang diinginkan. Bahan ini bekerja dengan cara mengurangi pergerakan otot-otot, sehingga dapat mengurangi kerutan di wajah.
Masih banyak lagi layanan perawatan wajah yang ada di klinik kecantikan. Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja layanan klinik kecantikan yang tersedia, biasanya Anda bisa datang langsung ke klinik kecantikan, mengecek ke situs klinik kecantikan.
Note: Semoga infomasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari klinik kecantikan di jakarta, jangan lupa share ke teman-teman atau saudara Anda agar mereka mendapat perawatan dari klinik kecantikan yang terpercaya.



"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan