Tips Merawat Kecantikan Ala Korea. Cantik Putih Dan Berkilau! - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Wednesday, February 28, 2018

Tips Merawat Kecantikan Ala Korea. Cantik Putih Dan Berkilau!

Klinik Kecantikan, Tips Merawat Kecantikan Ala Korea Siapa yang tidak mengenal negara maju yang sati ini? Pastinya sebagian besar orang mengenal dan sangat familiar dengan negara korea. Korea memiliki banyak ciri khas terutama artis-artis wanitanya yang cantik dan mempunyai kulit yang begitu sehat dan cantik.
Untuk itu, banyak orang ingin memiliki kecantikan kulit dan wajah ala artis korea yang tenar di beberapa drama korea. Selain dramanya yang memang banyak menggugah minat banyak orang, kecantikan kulit para artisnya pun menjadi sesuatu hal yang ingin dimiliki sebagian besar wanita.
Pada kesempatan kali ini, kami mempunyai informasi yang sangat menarik untuk Anda ketahui. Informasi tersebut yaitu tips merawat kecantikan ala korea yang memang sudah tidak diragukan lagi kecantikan kulitnya. Ingin tahu apa saja tipsnya? Baca terus ulasan kami berikut ini.
Apakah Anda iri melihat wajah mulus beberapa artis Korea yang ada dalam berbagai drama, film, atau musik video? Jika iya, pada artikel ini akan dibahas mengenai beberapa tips merawat kecantikan ala Korea.

Memang tidak dapat di pungkiri jika artis-artis Korea memiliki kulit yang seputih susu dan juga berkilau bagai keramik. Standar kecantikan orang Korea memang cukup berbeda dengan standar kecantikan di belahan di dunia.
Jika ada beberapa negara, menganggap cantik adalah wanita yang memiliki warna kulit yang putih bersih maka di Korea orang cantik adalah orang yang memiliki kulit berkilau bagaikan keramik.

APA SAJA TIPS MERAWAT KECANTIKAN ALA KOREA?

Sebelum membahas mengenai tips kecantikan ala Korea, Anda harus tahu jika orang Korea memiliki prinsip “Less Make Up, More Skincare”. Jadi, mereka lebih menyukai penggunaan beragam produk-produk Skincare ketimbang menutupi kekurangan yang mereka miliki dengan penggunaan make up.
Penggunaan Make Up memang penting namun penggunaannya hanya make up dasar dan cukup tipis. Itulah mengapa, kebanyakan artis atau orang Korea lebih menyukai make up minimalis dibandingkan dengan make up tebal atau full make up.
Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan jika ingin merawat kecantikan ala Korea khususnya pada kulit wajah Anda. Meski demikian, usahakan agar melakukan beberapa tips berikut dengan rutin sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal.
Berikut beberapa tips kecantikan ala orang Korea yang bisa Anda coba di rumah :

Rutin membersihkan wajah

Tips kecantikan ala Korea yang pertama adalah rutin membersihkan wajah. Untuk tips yang satu ini pasti semua orang sudah melakukannya secara rutin setiap harinya.
Namun tahukah Anda apa yang membedakan cara membersihkan wajah orang Korea dan Anda? Yang membedakan adalah caranya. Jika Anda mungkin cukup dengan milk cleanser, facial wash, dan krim malam maka bagi orang Korea itu semua sangat kurang dari cukup.
Untuk membersihkan muka saja, biasanya mereka melakukan tahap pre-cleanser dan re-cleanser. Tahap pre-cleanser biasanya dilakukan untuk membersihkan sisa make up, baik itu untuk bekas maskara, lipstick, eye shadow, dll.
Sementara tahap re-cleanser biasanya dilakukan seperti mencuci muka biasa yang dilakukan dengan memijat-mijat wajah kurang lebih 1 menit. Setelah itu, mereka menggunakan toner, essence atau serum, moisturizer,  dan juga eye krim. Cukup banyak memang namun sangat sebanding dengan apa yang mereka peroleh.

Menggunakan neck cream

Tips kecantikan ala Korea yang lain adalah dengan adanya penggunaan neck cream atau krim leher. Penggunaan krim ini adalah untuk menyamakan kulit leher dengan kulit wajah, itulah mengapa Anda tidak pernah melihat kulit orang Korea yang belang atau warna kulit wajah dan kulit lehernya berbeda. Dengan adanya penggunaan neck cream ternyata mampu membuat kulit wajah makin bersinar.

Menggunakan masker

Orang Korea suka sekali menggunakan masker alami buatan sendiri jika dibandingkan dengan membeli yang ada di supermarket. Jika Anda suka sekali menonton drama atau film Korea pastinya tidak asing jika beberapa pemain menggunakan masker diramu sendiri.
Itulah salah satu rahasia kecantikan ala Korea yang patut Anda coba. Memang tidak perlu setiap hari namun cukup menggunakan masker secara rutin akan sangat membantu Anda untuk tampil lebih cantik ala Korea. Anda bisa menjajal beberapa masker alami seperti yang terbuat dari putih telur atau bisa juga dari buah-buahan seperti pisang dan juga alpukat yang sudah terkenal ampuh membuat kulit wajah lebih bersinar.
Selain melakukan beberapa tips kecantikan ala orang Korea di atas, perhatikan pula pola tidur yang dilakukan setiap harinya. Dengan tidur yang teratur dengan porsi yang pas sel-sel dalam tubuh akan meregenerasi dengan baik yang akan membuat penampilan Anda lebih fresh sehingga terlihat lebih cantik.
Tidak hanya itu, Anda juga harus mengkonsumsi air putih yang cukup. Selain untuk menghindari dehidrasi, dengan minum air putih dan mengkonsumsi makanan yang kaya gizi dan serat  ternyata mampu menunjang penampilan Anda.
Sekian beberapa tips kecantikan ala Korea yang bisa kami bagikan untuk Anda sekalian. Semoga informasi dan tips ini bermanfaat dan menjadi tambahan pengetahuan untuk Anda semua yang ingin menjadi cantik ala artis dan bintang korea masa kini. 
Nantikan tips dan informasi lainnya yang tidak kalah menarik untuk Anda ketahui. Bagikan juga ulasan ini pada teman dan kerabat Anda, Terimakasih sudah membaca.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan