TERAPI WAJIB YANG HARUS DI MILIKI DOKTER KECANTIKAN - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Tuesday, April 17, 2018

TERAPI WAJIB YANG HARUS DI MILIKI DOKTER KECANTIKAN

Dokter kecantikan saat ini sangat mudah di temui mulai dari klinik kecantikan,salon bahkan ada yang membuka praktek di rumah sendiri.Memilih dokter kecantikan dengan treatment  lengkap memang sangatlah sulit jika tidak datang langsung dan berkonsultasi terlebih dahulu ,agar mendapat penanganan keluhan yang tepat.Karna jika sampai salah memilih treatment kecantikan dan tidak cocok hasilnya tidak akan maksimal.




Berikut ini beberapa treatment yang biasa di lakukan oleh para dokter

-Terapi Sulih Hormon Bio-Identical adalah terapi hormon sesuai kebutuhan individual di sesuaikan dengan lab profil hormon dan keluhanya. Terapi hormon anti aging diperlukan untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahan kualitas hidup yang baik saat usia makin lanjut.

-Stem Cell adalah terapi untuk memperbarui sel sel organ yang rusak dan menua sehingga organ kembali muda seperti di usia muda. Stem Cell juga bisa di pakai pada lifestyle tidak sehat seperti penyakit kronis dll.

-Suplemen dan Vitamin adalah terapi pemberian bermacam vitamin dan suplemen sesuai kebutuhan individual.Terapi di berikan sesuai keluhan dan hasil pemeriksaan laboratorium.

-Benang Stem Cell adalah terapi penanaman benang yang mengandung stem cell untuk merangsang tumbuhnya collagen baru pada kulit,sehingga kulit tampak lebih kencang dan halus.hasil terapi ber -angsur 2-3 bulan pengerjaan dan bertahan 1- 1,5 tahun.

-US Magic Threads adalah terapi faslift dengan menggunakan benang yang di pasang pada lapisan penopang kulit,yang berefek mengangkat lapisan kulit yang kendor sehingga wajah terlihat kencang, V shape, tirus dan lebih muda.hasil terapi lebih bagus setelah 3 bulan pengerjaan dan bertahan 1-1,5 tahun

BACA JUGA : KLINIK PERAWATAN TERPERCAYA DI JAKARTA

-HA Filler Terapi penyuntikan filler hyaluronic acid pada area wajah yang cekung dan kendor/sangging sehingga wajah lebih berisi fres dan muda.Filler HA dapat di gunakan mengoreksi hidung supaya lebih mancung,bibir suapaya lebih menarik.Hasil Filler instan dan bertahan 8-18 sesuai area.

-Botox terapi penyuntikan botulinum toxin A pada otot wajah yang menimbulkan efek relaksi otot sehingga tidak bisa berkontraksi pada saat berekpresi.Terapi botox dipakai untuk menghilangkan kerutan mata saat tertawa, kerutan dahi dan juga untuk mengangkat kelopak mata yang mulai turun. Selain itu botox juga dapat dipakai untuk mengecilkan otot rahang sehingga wajah tampak lebih tirus. Terapi botox membuat garis ekspresi wajah berkurang sehingga wajah tampak lebih segar dan muda. Hasil botox bertahan 4-6 bulan sesuai usia.

Tentu setiap Dokter Kecantikan akan memberikan terapi sesuai kebutuhan kecantikan anda, jadi jangan pernah ragu untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan terapi agar dokter mudah menentukan terapi yang sesuai dengan yang anda butuhkan.

Note: Semoga infomasi ini bermanfaat bagi pembaca,jangan lupa share ke teman-teman atau saudara anda agar mereka mendapat perawatan dari klinik perawatan yang terpercaya.


Tags : Klinik Kecantikan Jakarta, Klinik KecantikanDokter Kecantikan, Klinik Kecantikan Bsd, Klinik Kecantikan Terpercaya.



"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan