BEBERAPA PERAWATAN DOKTER KECANTIKAN - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Monday, April 23, 2018

BEBERAPA PERAWATAN DOKTER KECANTIKAN

Jasa Dokter Kecantikan kini makin banyak di serbu pria maupun wanita untuk memrcantik tubuh atau mempertampan diri. Ini adalah beberapa perawatan yang di lakukan dokter kecantikan.Berbeda dengan dokter kesehatan yang ada di rumah sakit, Dokter Kecantikan bertujuan meninggkankan penampilan seseorang dengan prosedur kosmetik atau non inovasif.

Misalnya mencegah,Mengurangi, serta menghilangkan tanda-tanda penuaan. Membuat wajah pasien terlihat lebih cerah, dan memperbaiki penampilan fitur wajah atau tubuh.




Jenis-jenis perawatan yang di berikan Dokter Kecantikan

*Chemical Peeling 

Perawatan ini dapat membantu menghilangkan kerutan dan bekas luka pada kulit, termasuk bekas luka jerawat. Chemical peeling menggunakan bahan kimia sebagai bagian dari proses pengelupasan lapisan atas kulit atau lapisan kulit mati. Sehingga kulit yang nantinya akan tampak di permukaan adalah kulit yang lebih muda dan lebih halus. Beberapa bahan kimia yang digunakan pada proses ini disesuaikan dengan kedalaman lapisan kulit yang ingin dicapai. Perawatan ini sendiri dapat dikombinasikan dengan perawatan lain.

*Botox 

Botox merupakan perawatan menggunakan botulinum toxin yang kemudian disuntikkan ke bagian tubuh yang diinginkan. Bahan ini bekerja dengan cara melumpuhkan atau mengurangi pergerakan otot-otot, sehingga dapat mengurangi kerutan di wajah.

*Filler

Perawatan ini dilakukan dengan menyuntik cairan atau gel yang mengandung zat tertentu ke kulit yang berkerut. Cairan ini akan mengisi lapisan bawah kulit, sehingga permukaan kulit naik dan kerutan di wajah dapat terlihat lebih halus. Perawatan ini bersifat sementara dengan lama ketahanan 4 bulan sampai 1 tahun, tergantung dari jenis cairan filler yang digunakan dan jenis kerutan di wajah pasien

BACA JUGA : PERAWATAN TUBUH DI KLINIK KECANTIKAN BSD

*Laser resurfacing

Perawatan ini bertujuan menghaluskan kulit yang memiliki banyak bekas luka atau bekas jerawat, mengurangi garis halus pada wajah, dan mengencangkan kulit wajah. Perawatan ini memiliki dua cara, yaitu proses laser nonablatif yang bertujuan mengencangkan kulit dengan memicu pertumbuhan kolagen pada wajah, dan proses laser ablatif yang berguna untuk mengangkat lapisan paling atas kulit.

Dokter kecantikan dapat membantu Anda menjaga dan memperbaiki kondisi kulit sebagaimana yang Anda inginkan. Namun, jangan lupa untuk selalu menanyakan risiko dari tiap prosedur yang dilakukan. Juga berikan informasi yang jelas mengenai kondisi kesehatan Anda kepada dokter kecantikan.


Note: Demikianlah beberapa Perawatan yang di berikan Dokter Kecantikan , semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda.Jika informasi ini beguna tolong share ke teman-teman atau keluarga anda agar mereka juga tau penanganan yang pas sesuai keluhan mereka ya ,Terima Kasih




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan